PT OLYMPIC BANGUN PERSADA

www.bogorloker.com

www.bogorloker.com

www.bogorloker.com

www.bogorloker.com





PT OLYMPIC BANGUN PERSADA


Lowongan Kerja

Pada tahun 1983 Olympic Group mengembangkan bisnis pertamanya di bidang furniture bersama Olympic Furniture yang sampai saat ini masih terus berkembang, dan Olympic Furniture sukses menjadi pelopor sebagai furniture pertama di Indonesia yang memakai sistem knock down. Olympic Furniture terus berkembang pesat dimulai dari Bogor hingga ke seluruh Indonesia. Seiring dengan meningkatnya bisnis furniture. Olympic Group memulai bisnis properti pertamanya yaitu Olympic Development dengan misi menjadi pengembang yang terkemukan dan menjadi acuan bagi dunia properti di Indonesia. Di atas lahan seluas 120 hektar di sentul Olympic Development membangun kawasan industri sentul sejak tahun 2000, berbagai fasilitas dan properti di sentul telah selesai di bangun dan habis terjual diantaranya, Hotel Olympic Renotel, Olympic Smart Warehouse dan Condotel Olympic. Pada tahun 2015 Olympic Development melihat kota Bogor memiliki potensi sebagai kawasan bisnis dan hunian masa depan sejak saat itu mulai di bangun Olympic City yang saat ini sudah mulai dibangun untuk menjadi kawasan CBD (Central Business District) pertama di kota Bogor.

VISI:
Menjadi perusahaan properti yang cukup dihitung secara nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat dan dikelola secara profesional berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

MISI:
• Memberikan keuntungan kepada stakeholders, sesuai dengan harapannya.
• Mengamankan dan mengembangkan aset properti dan mengembangkan properti bisnis yang bersinergi dengan Olympic Furniture Group Business.
• Memberikan kepedulian corollary kepada stakeholders.
• Menciptakan peluang kerja.

untuk keterangan lanjut seperti persyaratan dan lain sebagainya bisa lihat di posternaya.

  • Email
  • Phone
    (0251) 8586111
  • Address
  • PT. Olympic Bangun Persada
    Jl. Kaum Sari Kelurahan Cibuluh
    Kota Bogor 16151, Indonesia
  • Bogorloker adalah portal informasi lowongan kerja daerah bogor dan sekitarnya.
    Informasi lowongan kerja No.1
    Update everyday


    Untuk mengetahui lowongan kerja ter update wilayah bogor dan sekitarnya

    Instagram : @bogorloker
    Twitter : @bogor_loker
    Website: www.bogorloker.com

    #lokerbogor

    #bogorloker


admin drike
admin drike

Previous
Next Post »