Account Manager - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membuka kesempatan untuk bergabung posisi sebagai Account Manager dengan persyaratan sebagai berikut :



Account Manager - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
  • Pria/Wanita usia max 40 Thn
  • S1 dengan IPK min 2.75
  • Memahami prinsip perbankan syariah
  • Memiliki pengalaman pada bidang terkait min 5 tahun


Silahkan APPLY melalui Jobs.id : KLIK DISINI

Job Desk. : 
Melakukan identifikasi customer yang sesuai dengan target market guna menjamin tercapainya target pembiayaan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Melakukan proses inisiasi, solisitasi, pengumpulan data, analisa atas pengajuan permohonan pembiayaan untuk menjamin kelancaran proses pengajuan proposal pembiayaan kepada komite pembiayaan.
Melaksanakan pembinaan dan monitoring atas aktivitas sehari-hari, dengan membuat call report ke Branch Manager atas hasil kunjungan secara kontinyu, memastikan perolehan laporan keuangan tiap kuartal, setengah tahunan dan tahunan (Audited) serta membuat ringkasan data nasabah tiap 6 bulan sekali untuk memastikan bahwa usaha nasabah berjalan dengan baik sebagaimana yang diproyeksikan dalam analisa pembiayaan.
Membuat laporan bulanan atas pencapaian pendapatan dari account yang ditangani untuk memastikan tercapainya target pendapatan tiap bulan.
Melakukan analisa atas perpanjangan pembiayaan yang telah jatuh tempo untuk menjaga kualitas pembiayaan nasabah sehingga tetap tergolong kedalam kolektibilitas lancar.
Memasarkan produk-produk dan jasa pelayanan Bank Muamalat sesuai dengan kebutuhan nasabah dan kondisi Bank Muamalat guna meningkatkan pelayanan dan hubungan baik dengan nasabah.
Mengindentifikasi dan mengamankan resiko-resiko yang akan timbul dalam pemberian pembiayaan guna mempertahankan tingkat kolektibiltas serendah mungkin.
Melaksanakan supervisi terhadap RM yunior bersama-sama dengan Branch Manager guna terlaksanakannya transfer pengetahuan dan pengalaman.
Mengusahakan seluruh transaksi yang dilakukan agar memperoleh pendapatan yang optimal serta meningkatkan fee based untuk menjamin tercapainya target pendapatan sesuai yang ditetapkan perusahaan.
Melakukan cross selling dengan cara mengusahakan agar nasabah menyimpan dananya di Bank Muamalat, untuk tercapainya target Funding yang ditetapkan oleh perusahaan.

Alamat
Jalan Jend.Sudirman Kav.2 Jakarta 10220
admin drike
admin drike

Previous
Next Post »