Lowongan Kerja Kemitraan Kantor Pos Indonesia Minimal SMA Sederajat Hingga 31 Juli 2019

LOWONGANKERJA15.COM. Lowongan Kerja Kemitraan Kantor Pos Indonesia Minimal SMA Sederajat Hingga 31 Juli 2019. Banyak hal yang perlu anda lakukan agar bisa sukses dalam melamar pekerjaan salah satunya dengan menunjukkan Pengalaman Anda Sesuai dengan Pekerjaan Tersebut. Pastinya setiap perusahaan menginginkan calon karyawan yang betul betul menguasai bidang dari posisi yang mereka cari. Hal ini dimaksudkan agar perusahaan tidak laagi harus memberikan pengarahan lebih lama dan pelamar lebih cepat beradaptasi, sebab akan membutuhkan waktu yang lama untuk hal itu. Jadi dengan begitu, perusahaan akan mengutamakan pelamar yang sudah berpengalaman. Untuk itu, anda perlu memasukkan skill dan pengalaman kerja sesuai lamaranmu pada resume anda. 


Lowongan Kerja Kemitraan Kantor Pos Indonesia Minimal SMA Sederajat Hingga 31 Juli 2019


Kembali Kantor Pos Bandar Lampung membuka penerimaan tenaga pegawai baru untuk mereka lulusan SMA sederajat untuk mengisi posisi jabatan sebagai Kemitraan Kantor Pos. Jadi bagi kalian yang masih nganggur dan ingin berkarya dalam instansi Kantor Pos silakan lengkapi berkas lamaranmu secepatnya. Tahukah anda bahwa Kantor Pos indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa layanan Pos dan pengiriman barang. Untuk meningkatkan kebutuhan SDM yang profesional, Saat ini Kantor pos membuka kemitraan bagi kalian yang berminat, berikut informasi selengkapnya : 

Kemitraan Kantor Pos Bandar Lampung
Persyaratan


  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Pastinya Tidak menikah
  • Usia maksimal 35 tahun, silakan lampirkan Akte Kelahiran
  • Penampilan menarik, rapi dan berkelas
  • Minimal lulusan SMA atau sederajat
  • Menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Polisi (SKCK), fotokopi ijazah dan fotokopi KTP (KTP)
  • Jika lulus rekrutmen, bersedia untuk menyerahkan ijazah asli dan menandatangani Surat Perjanjian Kemitraan


Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Kemitraan Kantor Pos Indonesia Bandar Lampung, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Penerimaan lamaran paling lambat pada 31 Juli 2019 (tanda pos).

Silakan kirimkan lamaran lengkap Anda menggunakan layanan Pos Express ke:

Bagian SDM Kantor Pos Bandar Lampung
Jl KH Ahmad Dahlan No 21 Pahoman
Bandar Lampung - Lampung 35000 
admin drike
admin drike

Previous
Next Post »