Lowongan Kerja ODP Risk Management PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Juli 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja ODP Risk Management PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Juli 2019. Pada saat ini untuk mendapatkan pekerjaan harus diupayakan ekstra dan lebih semangat lagi karena tingginya persaingan dan semakin banyaknya peminat yang semakin bertambah setiap tahunnya. Dengan banyaknya lulusan baru pertahun membuat persaingan dan peluang seseorang untuk diterima di pekerjaan semakin kecil. Hal ini harus dibarengi dengan ekstra kerja keras yang lebih lagi sehingga lebih diutamakan perusahaan. Disamping itu anda harus menjadi pekerja yang bermutu dan memiliki tanggung jawab yang besar nantinya apabila diterima. Kamu harus menjadi orang yang berkompeten sehingga perusahaan tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk merekrut mereka yang sebanding dengan kebutuhan pekerjaan. Mengingat tingginya persaingan,  tentunya kamu wajib menyiasati hal tersebut agar perusahaan yang dituju menerima kamu melalui resume dan curriculum vitae yang profesional. Setiap CV dan resume yang anda buat harus menampilkan berbagai keahlian dan pengalaman bekerja di perusahaan sebelumnya Sehingga anda menjadi prioritas utama perusahaan


Lowongan Kerja ODP Risk Management PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Juli 2019


Informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja tenaga karyawan baru dibuka pada instansi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kabarkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membutuhkan kandidat baru untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai ODP Risk Management. Bagi kalian yang lulusan sarjana S1 silakan merapat untuk bergabung segera dan lengkapi berkas lamaranmu secepatnya. Tahukah anda bahwa PT Bank Mandiri (Persero) merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan financial untuk produk perbankan. Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) membutuhkan tenaga kerja dalam posisi ODP Risk management. 

Officer Development Program - Risk Management

Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas yang diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi penuh Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin puncak kami dan bekerja erat dengan manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Kualifikasi Umum:


  • Lulusan lokal / Internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan:
    • Matematika
    • Statistik
    • Teknik
    • Akuntansi
  • Nilai rata-rata:
    • Lulusan (S1): minimal 3,00 atau setara;
    • Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara
  • Usia maksimum untuk seleksi:
    • 25 tahun untuk Lulusan (S1)
    • 27 tahun untuk Pascasarjana (S2)
  • Lancar berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis dan verbal
  • Tetap Tidak Menikah selama Program
  • Bersedia direlokasi ke seluruh Indonesia


Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi
admin drike
admin drike

Previous
Next Post »