BCA INSURANCE

www.bogorloker.com


BCA INSURANCE

PT. Asuransi Umum BCA atau yang biasanya dikenal dengan BCA Insurance sebelumnya bernama PT. Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013.

Pada awalnya bernama PT. Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT. Transpacific General Insurance.

Baru pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan juga Dana Pensiun BCA, dan berganti menjadi BCA Insurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Penguat landasan Perusahaan diiringi dengan penyempurnaan sistem serta peningkatan kualitas SDM yang dengan keahlian serta semangat barunya siap berkompetisi secara confident dan produktif.

Keseriusan Manajemen dan jajaran PT Asuransi Umum BCA dalam meletakkan landasan yang kuat pada dasar pertumbuhan bisnis dimasa yang akan datang. BCA Insurance dengan melihat kondisi tersebut telah membuat perusahaan mampu menunjukkan kinerja yang mengesankan.

BCA Insurance juga terus melakukan penyempurnaan sistem teknologi informasi (TI), sebagai tulang punggung penunjang laju pertumbuhan bisnis Perusahaan. Untuk memacu kinerja yang lebih luas dan cepat, BCA Insurance juga terus memperluas wilayah pelayanannya dengan membuka kantor pemasaran diberbagai daerah di Indonesia yang dianggap potensial dengan diiringi upaya peningkatan pelayanan menuju Service Excellent.

Informasi Alamat Kantor Pusat :
PT. Asuransi Umum BCA (BCA Insurance)
Gedung WTC Mangga Dua Lt. 3A Blok CL 003,
Jl. Mangga Dua Raya, Kav. 8 Jakarta 14430
Telp. (021) 29986200 Fax. 29986201
Call Centre : (021) 29986222, 95799981, 95799982
website: https://www.bcainsurance.co.id/

Melalui program rekrutmen ini, BCA Insurance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama BCA Insurance dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan BCA Insurance Terbaru 2019



ADMINISTRASI

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Memahami Microsoft Office, terutama Word dan Excel
  • Penempatan Banjarmasin

Cara Pendaftaran
Nih gaes, bagi yang tertarik bekerja untuk bekerja di BCA Insurance, tentunya kalian harus persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang dibutuhkan dan disusun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan BCA Insurance dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Kirimkan lamaran lengkap anda melalui Email dibawah ini :
evi_wisudawati@bcainsurance.co.id
admin drike
admin drike

Previous
Next Post »