UNIVERSITAS PERTAMINA


www.bogorloker.com



Universitas Pertamina membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung dengan posisi sebagai berikut:
  1. DTT MKU
  2. Sekretaris Pimpinan
  3. Manajer Kemitraan
  4. Manajer Akuntansi / Asisten Manajer Akuntansi
  5. Staf Asisten Laboratorium Pengembangan Bisnis dan Penelitian Ekonomi
  6. Staf Manajemen Arsip
  7. Staf Bantuan Hukum
  8. Analis Laboratorium Kimia Dasar
  9. Asisten Laboratorium Mekanika Tanah
  10. Staf Komunikasi Visual
  11. Staf Programmer / Apps developer
  12. Staf Programmer / Database Administrator

1. Lowongan Pekerjaan DTT MKU
Universitas Pertamina membuka kesempatan bergabung kepada masyarakat untuk menjadi dosen tidak tetap (DTT) Semester Ganjil 2019/2020, untuk mata kuliah:
  1. Agama Islam
  2. Bahasa Inggris
  3. Tata Tulis Karya Ilmiah (Bahasa Indonesia)
  4. Pendidikan Kewarganegaraan (PKn)
 Persyaratan:
  1. Memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN)
  2. Telah mengajar mata kuliah yang akan diampu paling sedikit 2 semester
  3. Bersedia mengajar di Universitas Pertamina sebanyak 2 sampai 8 sks
  4. Perguruan tinggi pangkalan berlokasi di kawasan Jabodetabek
  5. Domisili di kawasan Jabodetabek
  6. Memiliki latar belakang pendidikan terakhir sesuai dengan mata kuliah yang akan diampu. Contoh: Dosen Bahasa Inggris memiliki latar belakang pendidikan terakhir “Pendidikan Bahasa Inggris”.
Lamaran ditujukan ke alamat email matakuliah@universitaspertamina.ac.id beserta tembusan (cc) ke recruitment@universitaspertamina.ac.id, dengan melampirkan dokumen-dokumen berikut dalam bentuk pdf :
  1. CV (Melampirkan Foto, no. NIDN dan kontak yang dapat dihubungi)
  2. Copy Ijazah S1, S2 dan bila ada, S3
  3. Copy KTP
  4. Copy bukti Jabatan Fungsional Dosen (bila ada)
  5. Copy Sertifikat Pendidik untuk Dosen / Serdos (bila ada)
  6. Contoh Rencana Pembelajaran Semester (RPS) mata kuliah sesuai dengan yang akan diampu, atau yang telah dilaksanakan di perguruan tinggi pangkalan.
  7. Contoh Bahan Ajar mata kuliah sesuai dengan yang akan diampu, untuk satu kali pertemuan dan bahan ajar tersebut telah dipergunakan di perguruan tinggi pangkalan.
Subjek email               : [MATA KULIAH]_[NAMA ANDA]
Contoh                        : BAHASA INGGRIS_ANISA RACHMAWATI
Pendaftaran ditutup Rabu, 26 Juni 2019 pukul 16:00 WIB.
Seleksi Administrasi   : 27 – 28 Juni 2019
Wawancara                 : Awal Juli 2019
Periode Perkuliahan    : 19 Agustus – Akhir Desember 2019

2. Sekretaris Pimpinan
Tugas Sekretaris Pimpinan :
  1. Melaksanakan administrasi surat menyurat dan pengarsipan.
  2. Melakukan pengaturan jadwal agenda kegiatan pimpinan.
  3. Melaksanakan notulensi dalam kegiatan rapat berkala pimpinan.
Syarat utama :
  1. Berpenampilan menarik
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, (diutamakan Sekretaris)
  3. Wanita, usia maksimum 30 tahun.
  4. Memiliki pengalaman bekerja selama minimal 1 tahun
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu berkomunikasi secara efektif, berinisiatif tinggi, dan teliti.
  7. Sehat jasmani dan rohani
Pelamar yang tertarik untuk melamar posisi ini harus menyerahkan :
  1. Foto terbaru setengah badan
  2. CV lengkap dan terbaru
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.iddengan judul pesan sbb: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

3. Manajer Kemitraan
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Pendidikan minimal S1 lebih disukai S2
  • Berpengalaman minimum 5 tahun
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Mampu berkerja baik didalam tim maupun dengan para pemangku kepentingan
  • Aktif berbahasa Inggris
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.iddengan judul pesan sbb: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

4. Manajer Akuntansi / Asisten Manajer Akuntansi
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi IPK min 3.00.
  • Pengalaman menjadi Manajer min 3 tahun.
  • Mempunyai kemampuan leadership yang kuat, jujur, dan dedikasi yang tinggi.
Deskripsi pekerjaan:
  • Menyusun RKA dan program kerja Bidang Akuntasi.
  • Menyusun POS di Bidang Akuntansi.
  • Membantu Direktur Keuangan dan Akuntansi dalam menyusun dan melakukan monitoring atau realisasi RKA Universitas.
  • Melaksanakan, mengembangkan dan memelihara system akuntansi keuangan.
  • Melaksanakan pembukuan sesuai dengan standar akuntansi keuangan 45 dan standar akuntansi keuangan ETAP.
  • Mengkondisikan dan menyusun laporan akuntansi keuangan.
  • Memberikan petunjuk/pengarahan kepada bawahan dengan mengancu pada pedoman kerja.
  • Menilai prestasi kerja bawahan dengan mengacu kepada kegiatan, pemenuhan sasaran kerja dedikasi, loyalitas, kreatifitas, inovasi dll.
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.iddengan judul pesan sbb: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

5. Staf Asisten Laboratorium Pengembangan Bisnis dan Penelitian Ekonomi
Persyaratan :
  • Pendidikan D3 Teknik Informatika / Sistem Informatika / Manajemen Informatika / Statistika (dari Lulusan Perguruan Tinggi ter-akreditasi min. A).
  • Pria atau wanita, usia maksimum 24 tahun.
  • Memiliki pengalaman bekerja selama minimal 6 bulan
  • Berpengalaman atau memiliki keinginan belajar yang tinggi dalam bidang manajemen asset.
  • Mampu berkomunikasi secara efektif, berinisiatif tinggi, dan teliti.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Sehat jasmani dan Rohani (Lebih disukai tidak merokok)
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menjalankan semua fungsi laboratorium dengan baik dan benar sesuai peraturan yang diterapkan universitas.
  • Melakukan pemeriksaan laboratorium sesuai dengan prosedur, termasuk pemeliharaan aset dan manajemen penggunaan laboratorium.
  • Menjaga dan pendataan semua peralatan laboratorium dengan baik dan benar.
  • Bertanggung jawab atas pelayanan laboratorium
  • Mengakomodasi kebutuhan praktikum perkuliahan mahasiswa Program Studi Manajemen dan Ekonomi.
  • Membantu mengelola administrasi dan peralatan Laboratorium Pengembangan Bisnis dan Penelitian Ekonomi.
  • Pendampingan saat praktikum perkuliahan
  • Membantu pembuatan peraturan atau tata cara praktikum di Laboratorium Pengembangan Bisnis dan Penelitian Ekonomi.
Bila Anda memiliki potensi yang kami butuhkan diatas kirimkan surat lamaran kerja ke Universitas Pertamina dilampiri CV, Info gaji terakhir, dan data pendukung lainnya serta foto terbaru berukuran 4×6 cm dan data pendukung atau sertifikasi lainnya melalui surel ke : recruitment@universitaspertamina.ac.id , Subjek email : [nama posisi] [nama anda] contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono].

6. Staf Manajemen Arsip
Persyaratan :
  • Lulusan S1 Ilmu Perpustakaan, diutamakan dari Perguruan Tinggi Negeri ternama
  • Berorientasi pada pelayanan
  • Memiliki kemampuan kearsipan yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama selama 1 tahun
  • Indeks prestasi kumulatif S1 minimal 3.00
  • Menguasi Microsoft Office dan Internet
  • Menguasai DDC dan Daftar Tajuk Subyek
  • Berintegritas, berdisiplin, dan memiliki motivasi diri yang baik
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengembangkan sistem kearsipan yang tepat sesuai dengan corak,warna, bentuk dan sistem administrasi yang dikembangkan organisasi;
  • Mengolah informasi secara profesional untuk menetapkan klasifikasi informasi untuk menjamin pertanggungjawaban secara efisien;
  • Merancang suatu sistem layanan/penggunaan arsip untuk berbagai kepentingan secara aman, tepat sasaran, tepat guna dan tepat waktu;
  • Melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan pada struktur organisasi instansi;
  • Merancang publikasi arsip untuk mendukung kegiatan keilmuan, praktisi dan masyarakat umum;
  • Melaksanakan kegiatan kearsipan;
  • Mengembangkan wawasan keilmuan untuk peningkatan jenjang profesionalisme.
Bila Anda memiliki potensi yang kami butuhkan diatas kirimkan surat lamaran kerja ke Universitas Pertamina dilampiri CV, Info gaji terakhir, dan data pendukung lainnya serta foto terbaru berukuran 4×6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke : recruitment@universitaspertamina.ac.id , Subjek email : [nama posisi] [nama anda] contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

7. Staf Bantuan Hukum
Persyaratan :
  • Lulusan S1 Ilmu hukum, diutamakan dari Perguruan Tinggi Negeri ternama
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama selama 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan hukum yang baik
  • Menguasai peraturan perundangan yang berlaku di Indonesia
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Indeks prestasi kumulatif S1 minimal 3.00
  • Berintegritas, berdisiplin, dan memiliki motivasi diri yang baik
Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat draft Memorandum of Understanding (MoU), Perjanjian Kerjasama, atau dokumen legal lainnya;
  • Mendokumentasi dan memberikan informasi hukum;
  • Melaksanakan urusan hubungan antar lembaga;
  • Melakukan pengkajian dan penelaahan hukum;
  • Melakukan persiapan bahan pemberian bantuan dan penyuluhan hukum.
Bila Anda memiliki potensi yang kami butuhkan diatas kirimkan surat lamaran kerja ke Universitas Pertamina dilampiri CV, Info gaji terakhir, dan data pendukung lainnya serta foto terbaru berukuran 4×6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke : recruitment@universitaspertamina.ac.id , Subjek email : [nama posisi] [nama anda] contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

8. Analis Laboratorium Kimia Dasar
Persyaratan:
  • Pendidikan D3 atau S1 Kimia (IPK > 3.00).
  • Diutamakan lulusan Perguruan Tinggi Dalam Negeri Akreditasi B.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di Laboratorium, khususnya yang berhubungan dengan Kimia.
  • Pria atau wanita usia dibawah 30 tahun.
  • Diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik.
  • Memiliki pengalaman organisasi yang baik.
  • Mampu bekerjasama secara tim dan individu.
Deskripsi pekerjaan:
  • Menjadi pemimpin praktikum dan mengkoordinir asisten praktikum mahasiswa.
  • Mempersiapkan peralatan dan bahan yang akan digunakan untuk praktikum kimia dasar.
  • Bertanggung jawab terhadap seluruh peralatan gelas, bahan kimia dan instrumen di laboratorium kimia dasar.
  • Bertanggung jawab mempersiapkan instrumen yang akan digunakan di hari praktikum.
  • Melakukan administrasi operasional laboratorium dan pencatatan instrumen laboratorium kimia dasar.
  • Melakukan trial modul dan membuat video praktikum.
  • Melakukan asistensi dan penilaian praktikum kimia dasar.
  • Melaporkan hasil praktikum kimia dasar ke kepala laboratorium kimia dasar.
  • Melakukan evaluasi modul bersama kepala laboratorium kimi dasar.
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.iddengan judul pesan sbb: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono].

9. Asisten Laboratorium Mekanika Tanah
Persyaratan:
  • Lulusan minimal D3 Politeknik Teknik Sipil dengan IPK 2.75
  • Menguasai Ilmu Geoteknik atau Mekanika Tanah
  • Menguasai modul praktikum yang akan dilaksanakan.
  • Sudah pernah menjadi asisten laboratorium.
  • Usia maksimal 25 tahun.
Deskripsi pekerjaan:
  • Membantu Dosen Pengampu dalam melaksanakan praktikum Rekayasa Bahan di Laboratorium Struktur.
  • Merawat dan memelihara semua peralatan praktikum di laboratorium struktur.
  • Bertanggungajawab dan mengawasi pelaksanaan praktikum.
  • Melakukan penilaian terhadap laporan praktikum mahasiswa.
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.iddengan judul pesan sbb: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

10. Staf Komunikasi Visual
Persyaratan:
  • Lulusan D3/D4/S1 jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), Broadcasting, atau Multimedia
  • Mampu menggunakan CorelDraw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe After Effect, dan Adobe Premiere Pro
  • Menguasai fotografi, videografi dan editing video
  • Usia Maks 30 Tahun
  • Mampu berbahasa Inggris (pasif)
  • Kreatif, Inovatif dan mau belajar
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, rapi dan detail
Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan rancang grafis dan motion grafis dengan menggunakan elemen komunikasi visual untuk memenuhi kebutuhan publikasi Universitas Pertamina
  • Bertanggung jawab untuk membuat desain, konsep dan layout yang mencakup tata letak (komposisi), tipografi, visual (fotografi dan motion graphic), infografis dan estetika agar tampak menarik yang bisa diaplikasikan dalam berbagai bentuk materi publikasi.
  • Membantu pekerjaan komunikasi pemasaran Universitas Pertamina
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.id 
Subjek email: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

11. Staf Programmer / Apps developer
Persyaratan:
  • Minimal pendidikan D3 Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan jurusan liner lainnya
  • Mengusai pemrograman android native maupun menggunakan framework
  • Familiar dengan MVC
  • Memahami teknologi web service (SOAP, REST)
  • Mengusai basis data relasional (PostgreSQL, MySQL, SQL Server, dsb)
  • Familiar dengan version control (git, svn, mercurial, dsb)
  • Mampu bekerjasama dalam tim dan memiliki kemampuan untuk belajar
Deskripsi Pekerjaan yang akan dilakukan :
  • Mobile Apps Developer
  • Melakukan pengembangan aplikasi mobile
  • Memporting aplikasi yang sudah ada menjadi aplikasi mobile
  • mendokumentasikan desain solusi teknikal
  • Melakukan pengujian untuk setiap fungsi/kapabilitas/fitur yang sudah dikembangkan
  • Memperbaiki kerusakan/kesalahan yang ditemukan pada aplikasi yang sudah selesai dikembangkan
  • Mendokumentasikan setiap laporan masalah/issue yang ditemukan beserta penyelesaian yang dilakukan
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm, usia max 27 tahun dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.id
Subjek email: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :

12. Staf Programmer / Database Administrator
Persyaratan:
  • Minimal pendidikan D3 Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan jurusan liner lainnya
  • Mengusai Relational DBMS (PostgreSQL, MySQL, SQL Server, dsb)
  • Mengusai konfigurasi database pada platform linux/ windows
  • (optional) mengusai NoSQL : Mongo DB, Apache Hadoop, Apache Spark
  • Memahami teknologi web service (SOAP, REST)
  • Mampu bekerjasama dalam tim dan memiliki kemampuan untuk belajar
Deskripsi Pekerjaan yang akan dilakukan :
  • Database Administrator
  • Merancang database seusai dari hasil analisis
  • Migrasi database menggunakan engine satu dengan engine yang lain
  • Membackup database secara berkala dan merestore kembali
  • Melakukan penelitian dan pengujian terhadap performa database
  • Mencoba dan memasang sistem database versi baru
  • Mendokumentasikan setiap laporan masalah/issue yang ditemukan beserta penyelesaian yang dilakukan
Bila anda memiliki potensi yang kami butuhkan di atas, kirimkan surat lamaran kerja, CV disertai dengan informasi gaji terakhir, pas foto 4 x 6 cm, usia max 27 tahun dan data pendukung lainnya melalui surel ke alamat recruitment@universitaspertamina.ac.id
Subjek email: [Nama Posisi] [Nama Anda], contoh [Staf Pajak] [Budi Wicaksono], atau melalui tautan dibawah ini :
admin drike
admin drike

Previous
Next Post »