Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi material kebutuhan furniture yang sudah bergerak di bidangnya selama lebih dari 15 tahun. sedang mencari aggota baru yang berkompeten di bidangnya.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Melakukan penginputan data, membuat laporan, memfollow up kerjaan kepihak atau departement terkait
Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman di bidang administrasi ataupun bidang setara minimal 2 tahun
Keahlian :
Menguasai microsoft office terutama excel dengan mahir, dapat menggunakan perangkat komputer dengan baik.
Kualifikasi :
Pria / wanita, minimal 20 tahun maksimal 25 tahun. Pendidikan min.SMA/Sederajat. Jujur teliti, punya daya juang dan semangat kerja yang kuat. Serta siap bekerja di bawah tekanan. dapat bekerja sama dalam team dan pekerja keras.
Waktu Bekerja :
Senin – sabtu
Kirim lamaran ke alamat :
Jl. KS Tubun no 10 b&c, Bogor, Jawa Barat, 16271